Home / moto gp / Marquez Ingin Memiliki Motivasi Membalap Seperti Rossi

Marquez Ingin Memiliki Motivasi Membalap Seperti Rossi

Marquez Ingin Memiliki Motivasi Membalap Seperti Rossi – Valentino Rossi masih tetap perlihatkan perform yang sip di trek balap kala usianya yang telah mencapai kepala empat. Marc Marquez pingin sesuai itu.

Rossi telah berumur 40 tahun pada musim balap 2019. MotoGP Qatar jadi panggung kalau dianya sendiri masih tetap dapat bersaing dengan ada banyak pembalap muda musim ini.

Rossi yang start dari tempat ke-14, dapat menyelesaikan balapan di barisan ke lima. Ia lebih baik dari pembalap Yamaha yang lain, Maverick Vinales.

Semangat Rossi itu yang pingin ditiru oleh Marquez. Pembalap Honda berumur 26 tahun itu telah kuasai kelas MotoGP mulai sejak tiga musim paling akhir.

” Yang ia kerjakan benar-benar gemilang. Lantaran anda telah 40 tahun serta masih tetap memiliki motivasi buat selalu membalap, namun buat hingga pada umur 40 tahun dengan motivasi serta dengan kapabilitas agar dapat jadi salah satunya teratas itu adalah satu perihal yang gemilang, ” kata Marquez.

” Itu gemilang serta saya akan suka dapat mencapainya di umur yang sama serta masih tetap memiliki motivasi yang ia mempunyai. “

” Tiap-tiap rider itu berlainan, sudah pasti, namun ia buka pintu buat kami semua, ” ia mengimbuhkan.

About penulis