Select your Top Menu from wp menus

Mateo Kovacic Masih Lama Berseragam Chelsea

Mateo Kovacic Masih Lama Berseragam Chelsea – Mateo Kovacic bisa jadi berbaju Chelsea lebih lama. Manajer Chelsea Maurizio Sarri ingin supaya Kovacic dapat dipermanenkan.

Gelandang Kroasia itu tengah melakukan peminjaman di Chelsea dari Real Madrid sampai akhir musim 2018/19. Bersama dengan the Blues, Kovacic jadi pemain reguler selesai dimainkan menjadi starter di 30 laga.

Tetapi, untuk mempermanenkan Kovacic Chelsea harus dapat memenangkan banding atas hukuman larangan mendaftar pemain di dua jendela transfer. Sidang putusannya akan diumumkan pada Kamis (11/4/2019).

Kalau banding Chelsea sukses, keinginan Sarri mempermanenkan Kovacic tidak menjumpai rintangan. Masalahnya pesepakbola berumur 24 tahun itu tidak ada di gagasan pelatih Madri Zinedine Zidane.

“Tidak, saya ingin coba dengan Kovacic. Ia memang cuma dipinjamkan, tentunya, tetapi saya akan suka sekali jika Kovacic akan dengan kami,” Sarri menjelaskan di Sky Sports. “Anda ketahui benar kan, di tempat itu, kami miliki beberapa permasalahan sebab kami hanya miliki Jorginho.”

“Menurut opini saya, Kovacic dapat jadi seseorang gelandang tengah yang begitu bagus. Tentunya ia bukan seseorang gelandang bertahan (untuk saat ini), tetapi seperti yang Anda ketahui, di tempat itu saya lebih pilih seseorang pemain yang begitu teknikal.”

“Di laga awal mulanya, Jorginho menyentuh 161 bola. Buat kami, itu penting untuk mempunyai kualitas pemain yang bagus di tempat itu. Kualitas yang bagus bukan untuk umpan paling akhir, tetapi kualitas yang bagus dalam pengertian menyalurkan bola,” ia menjelaskan.

About The Author

Related posts