Select your Top Menu from wp menus

Mats Hummels Dikabarkan Akan Hengkang Dari Bayern

Mats Hummels Dikabarkan Akan Hengkang Dari Bayern – Bek tengah Bayern Munich Mats Hummels diberitakan tdk senang dengan situasinya. Tetapi, Hummels gak akan dilepaskan sekurang-kurangnya sampai musim panas.

Sehabis sekian lama ini berubah menjadi bek khusus Bayern, peruntungan Hummels beralih semenjak Niko Kovac mendiami tempat pelatih pada 2018/19. Pesepakbola tampan berumur 30 tahun ini kerapkali dibangkucadangkan.

Selama musim ini, Hummels baru 14 kali bermain. Namun, pemain internasional Jerman itu hanya delapan kali di turunkan jadi starter di Bundesliga
Kontrak Hummels di Bavaria masihlah berjalan sampai 2021. CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge menyatakan kalau Hummels akan tidak kemana saja di Januari sehabis menyelenggarakan penuturan dengan si pemain.

” Kami udah berkata dengan Mats kemarin serta ia akan bermain untuk Bayern Munich di paruh ke-2 musim ini, ” lugas Rummenigge ditulis FourFourTwo.

Direktur olah-raga Bayern Hasan Salihamidzic mengatakan Hummels sendiri yang mendambakan terdapatnya penuturan. Keadaan eks punggawa Borussia Dortmund di percayai diawasi oleh beberapa team Premier League.

” Kami udah berkata kok dengan Mats, pembicaraannya bagus. Ia terasa nyaman di Munich, serta walaupun seseorang pemain tak selamanya bermain, pastinya ada penuturan, ” ujar Salihamidzic.

” Mats mau berkata dengan kami. Kami memaparkan sisi pandang kami terhadap ia serta ia memaparkan sisi pandang ia. Saya fikir kami udah capai kesepahaman bersamanya. “

About The Author

Related posts