Home / Berita Bola / Maurizio Sarri Kesal Dengan Kekalahan Timnya

Maurizio Sarri Kesal Dengan Kekalahan Timnya

Maurizio Sarri Kesal Dengan Kekalahan Timnya – Chelsea tidak berhasil berikan perlawanan sebanding kala jatuh 0-2 di markas Arsenal. Perform Chelsea tak dapat di terima sang manajer, Maurizio Sarri.

Berkunjung ke Stadion Emirates, Minggu (20/1/2019) dini hari WIB, the Blues jatuh sesudah kemasukan gol-gol Arsenal dari Alexandre Lacazette serta Laurent Koscielny di fase pertama.

Marcos Alonso hampir bikin Chelsea membuat gol penyama sesudah tendangannya berkenaan tiang gawang. Akan tetapi, keseluruhannya Si Biru tampil lesu serta ada problem membuat intimidasi bermakna.

Sarri menilainya Chelsea menunjukkan tampilan mirip kala ditekuk Tottenham Hotspur 1-3 pada November 2018. Pelatih Italia itu menyatakan amat geram dengan sikap anak-anak asuhannya.

“Saya amat geram dengan pendekatan yg kami kerjakan dalam hari ini,” sungut Sarri terhadap BT Sport, lewat seseorang penerjemah. “Saya mengerti kalau menantang tim-tim kuat Anda dapat bisa menjumpai banyak ada problem namun kami mestinya bereaksi makin lebih baik.”

Ini merupakan suatu pendekatan yg tak dapat di terima. Sama dengan kala menantang Tottenham. Kami fikir kami udah menanggulangi problem itu namun menurut saya, kami terkadang amat susah dimotivasi, untuk bangun di pertandingan-pertandingan sesuai ini.”

“Saya tidaklah masalah sich kalah, namun saya tak senang bila tekniknya berikut. Saya amat geram sebab kekalahan ini karena mentalitas kami,” semprot ia di pertemuan wartawan.

“Kami bermain menantang team yg makin lebih berdeterminasi serta ini merupakan suatu hal yg tak dapat saya terima. Kelihatannya menjadi suatu team yg terdiri dalam sejumlah pemain, mereka tak agresif dari pemikiran mental. Ini susah dirubah sebab Anda mesti pengaruhi mentalitas mereka serta makan waktu mengerjakannya.”

About penulis