Select your Top Menu from wp menus

Meski Kalah Timnas Tetap Di Sanjung Di Hati Rakyat Indonesia

Meski Kalah Timnas Tetap Di Sanjung Di Hati Rakyat Indonesia – Tim nasional Indonesia U-23 tidak berhasil meluncur jauh di Asian Games 2018. Namun, Scuad Garuda masih disanjung tinggi suporternya.

Langkah Indonesia berhenti di set 16 besar sesudah kalah dalam beradu penalti 3-4 dengan Uni Emirates Arab (UEA) di Stadion Wibawa Mukti, Jumat (24/8/2018) malam WIB. Awal mulanya, ke-2 team sama 2-2 saat 120 menit.

Hasil ini cukuplah menyakitkan untuk team garapan Luis Milla, yang diganjar dua penalti pada saat normal. Bahkan juga, Milla menyebutkan wasit menjadi biang keladi kegagalan timnya.

Walau kalah, beberapa supporter di stadion mengapresiasi perjuangan Indonesia yang telah main bagus. Diantaranya animo dari anak vokalis Reza Artamevia serta almarhum Adjie Massaid, Aaliyah Massaid.

“Kekecewaan itu karena Indonesia kalah dikarenakan banyak bisa penalti, selalu UEA umumnya mengulur waktu. Waktu tidak ada apa-apa tidak diduga kesakitan. Tetapi, apa pun akhirnya mereka masih di hati kita,” kata Aaliyah Massaid di Stadion Wibawa Mukti.

Aaliyah hadir tidak sendirian. Dia hadiri langsung di stadion bersama dengan rekan-rekan dekatnya dari yang datang dari Jakarta.

“Jujur, sedih dengan hasil ini. Jika tidak ada dua penalti kelihatannya kita dapat menang, tetapi masih salut sama perjuangannya,” kata rekan Aaliyah, Kanasya Rahmadia.

About The Author

Related posts