Home / Berita Bola / Milan Ingin Menyusahkan Juventus di Supercoppa Italia

Milan Ingin Menyusahkan Juventus di Supercoppa Italia

Milan Ingin Menyusahkan Juventus di Supercoppa Italia – AC Milan bakalan berhadap-hadapan dengan Juventus di Supercoppa Italia. Rossoneri bakal mengerjakan apa pun biar pulang dengan trofi.

Duel pada Milan serta Juventus bakalan berjalan di King Abdullah Sports City, Jeddah, Kamis (17/1/2019) pagi hari WIB. Kali terakhir ke dua team bersua di Supercoppa Italia pada 2016.

Milan kala itu menang melalui beradu penalti, sehabis ke dua team main seri 1-1 hingga extra time.

Bek Milan, Alessio Romagnoli, udah siap menyongsong pertandingan ini. Ia ikut mengemukakan kalau Rossoneri bakalan mengerjakan apakah saja buat menangi kompetisi.

” Saya punyai perasaan yg bagus. Sangatlah menyenangkan ada di sini bermain dalam persaingan utama begini. Kami udah menyediakan dengan baik serta kami bakal mengerjakan seluruhnya buat menang, ” kata Romagnoli seperti dilansir dari situs sah Milan.

Milan pernah alami penurunan perform di bulan Desember 2018. Team karya Gennaro Gattuso menekuni lima pertandingan berturutan tiada kemenangan : tiga imbang serta dua kalah. Milan ikut cuman bisa buat satu gol dari lima pertandingan.

Situasi Milan mulai tambah baik pada kompetisi paling akhir di 2018 dengan menundukkan SPAL 2-1. Milan kembali menang di kompetisi pertamanya pada 2019 dengan menundukkan Sampdoria 2-0 melalui extra time di 16 besar Coppa Italia.

” Ini (Supercoppa Italia) dapat berubah menjadi titik balik musim kami. Kami kenal hadapi satu diantaranya team terkuat di Eropa. Kami menghargai Juve, namun kami ikut memahami mutu kami, ” Romagnoli menambhakan.

” Sebab itu, kami mesti meyakinkan kalau Milan menyulitkan mereka. Ini merupakan kompetisi satu leg serta apa-pun dapat berlangsung, ” tegasnya.

About penulis