Select your Top Menu from wp menus

Minggu Ke-10 Liga Inggris Liverpool Vs Tottenham

Minggu Ke-10 Liga Inggris Liverpool Vs Tottenham  – Liverpool akan kembali diperkokoh Trent Alexander-Arnold waktu big match menantang Tottenham Hotspur. Sesaat Joel Matip disangsikan tampil.

Minggu ke-10 Liga Inggris akan mengadakan Liverpool versus Tottenham, Minggu (27/10/2019). Laga ini bakal berjalan di Anfield. Duel itu ditayangkan Mola TV Parabola serta Mola Polytron Streaming.

Alexander-Arnold sempat bolos bela Liverpool dalam duel dengan Genk di Liga Champions, Bola88Rabu (23/10), sebab sakit. Tidak hanya bek asal Inggris itu, Matip pun tidak berlaga ke Belgia sebab luka lutut.

Pada session temu media mendekati laga, Juergen Klopp pastikan keadaan Alexander-Arnold telah lebih baik serta siap dimainkan. Tetapi, manager asal Jerman itu masih menyangsikan keadaan Matip.

Trent telah kelihatan baik, bila tidak terdapat kemerosotan pada keadaannya. Dia sempat sakit sampai tidak dapat turut bersama dengan kami, tapi tempo hari dianya telah jalani pemulihan jadi semestinya dia bakal baik-baik saja,” papar Klopp diambil dari situs Liverpool.

“Untuk Joel, kami harus memantaunya. Saya belum memandangnya, jadi saya tidak paham 100 %,” paparnya tentang keadaan terbaru Matip.

Klopp memberikan tambahan, Bandar BolaLiverpool pun tidak bakal diperkokoh Xherdan Shaqiri serta Nathaniel Clyne. Keduanya masih dibekap luka serta tengah jalani pemulihan.

Pada pihak yang lain,Tottenham siap tampil dengan kemampuan penuh hadapi Liverpool akhir minggu ini. Menukil situs sah The Lilywhites, cuma penjaga gawang Hugo Lloris yang harus menepi dari lapangan sebab luka.

About The Author

Related posts