Select your Top Menu from wp menus

Morata Di Tolak Fans Atletico Madrid

Morata Di Tolak Fans Atletico Madrid – Belum sah masuk Atletico Madrid, Alvaro Morata telah tidak diterima beberapa fans. Walau demikian, Morata memandang jika sikap fans itu wajar-wajar saja.

Fans garis keras (ultras) Atletico membuat tindakan penolakan kehadiran Morata dalam pertandingan menantang Getafe di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (26/1/2019). Mereka memandang Morata tak perlu dihadirkan sebab Atletico masih tetap mempunyai pemain muda, Borja Garjes.

Diluar itu, bukti jika Morata sempat habiskan lima musim bersama dengan sang lawan, Real Madrid meningkatkan sentimen fans. Sekalinya, penyerang berumur 26 tahun itu sempat juga berbaju Atletico di level junior.
Morata tinggalkan Chelsea sesudah Gonzalo Higuain didaratkan dari Italia. Morata diberitakan sudah melakukan tes medis di Atletico (27/1) serta dipercaya melakukan kiprahnya waktu melawan Real Betis pada 3 Februari.

“Saya begitu bahagia serta saya ingin semuanya selekasnya dituntaskan, supaya bisa mulai berlatih dengan rekan-rekanku,” sahut Morata diambil FourFourTwo. “Beberapa orang dekatku tahu bagaimana perasaanku saat ini, bagaimana hari-hariku akhir-akhir ini.”

“Lumrah kok buat beberapa orang untuk mempunyai pemikiran semacam itu [tentang bermain untuk Atletico sesudah Real Madrid], saya tahu apakah yang dapat kulakukan.”

“Saya mulai bermain untuk Atletico. Beberapa orang yang tahu dari tempat mana saya terasa, mereka mengetahui sejarahku serta apakah berarti ini bagiku. Waktu lantas ialah waktu lantas, tidak ada yang dapat mengubah serta saya bangga dengan apakah yang telah kulakukan.”

About The Author

Related posts