Select your Top Menu from wp menus

Mourinho: City Sebagai Tim yang Tak Tersentuh dari Segi Penampilan

Mourinho: City Sebagai Tim yang Tak Tersentuh dari Segi Penampilan – Jose Mourinho memandang Manchester City team yang tidak tersentuh di Liga Inggris. Dia mengungkapkan pandangannya itu mendekati bentrok di Derby Manchester.

Manchester United akan menyambangi Etihad Fase, Minggu (11/11/2018) untuk melawan City di minggu ke-12 Liga Inggris. Derby Manchester itu menghadapkan dua team dengan keadaan yang berlainan.

City belumlah terkalahkan di Liga Inggris, dengan mencapai 9 kemenangan serta 2 kali imbang serta memuncaki klassemen sesaat. Mengenai MU ketahan di tempat tujuh dengan ketinggalan sembilan angka.

Saat dengan tehnis terlihat tidak miliki permasalahan, City malah tengah dilanda permasalahan Financial Fair Play. Si Biru diklaim alat Jerman, Der Spiegel, mensiasati ketentuan FFP dengan gelontoran uang sang pemilik.

Mourinho juga disuruh komentarnya berkaitan permasalahan FFP itu. Akan tetapi manajer MU itu menolaknya, lebih senang mengulas City menjadi team yang tidak tersentuh dari sisi tampilan.

“Susah buat saya menjawabnya karena saya cuma konsentrasi pada pekerjaan. Saya konsentrasi pada empat perihal, konsentrasi pada sepakbola, maka bila anda bicara masalah kekuatan sepakbola mereka kami dapat bicara, serta kekuatan itu diawali dari investasi,” kata Mourinho.

“Sesudah itu, tentunya, ada kualitas kerja, organisasi, saya fikir hal tersebut tidak tersentuh.”

“Tetapi yang lainnya saya tidak dapat menjelaskannya. Tetapi sekarang ini saya cuma berfikir mengenai sepakbola serta berfikir mengenai sepakbola ialah pikirkan Manchester City menjadi team sepakbolanya,” lebih manajer asal Portugal itu.

About The Author

Related posts