Select your Top Menu from wp menus

MU Mimpi Buruk Untuk Watford

MU Mimpi Buruk Untuk Watford  – Laju prima Watford di Liga Inggris pada akhirnya berhenti di tangan Manchester United. Watford memang tidak miliki rekor bagus menantang ‘Setan Merah’.

Watford memulai Liga Inggris 2018/2019 dengan impresif. Mereka memenangkan empat laga pertamanya, termasuk juga dengan menaklukkan Tottenham Hotspur.

Akan tetapi laju prima itu berhenti Sabtu (15/9/2018) malam WIB. Menjamu MU di minggu ke lima Liga Inggris di Vicarage Road, The Hornets mesti mengaku kelebihan tamunya itu dengan score 1-2.

Menaklukkan MU memang tidak sempat menjadi masalah gampang untuk Watford. Dalam 14 laga paling akhir menantang MU di liga, Watford terdaftar kalah 13 kali.

Dalam laju itu, Watford hanya menang 1x atas MU. Itu berlangsung pada September 2016 waktu Watford menang 3-1 di Vicarage Road.

Manajer Watford Javi Gracia mengaku MU memang lebih baik di set pertama. Akan tetapi ia masih memberikan credit pada timnya atas perform yang lebih baik di paruh ke-2.

“Kami tambah lebih baik di set ke-2. United bermain lebih baik di set pertama, mereka membuat semakin banyak kesempatan serta semakin banyak kuasai bola,” kata Gracia pada BBC Sport.

“Di set ke-2 kami dapat lebih baik lebih kuasai bola serta membuat semakin banyak kesempatan.”

“Di beberapa detik akhir kami miliki dua kesempatan bagus untuk cetak gol. Ini hari kami tidak bisa point, tetapi saya bangga dengan perform di set ke-2,” paparnya.

Karena kekalahan ini, Watford masih tetap tempati rangking empat klassemen dengan 12 point.

About The Author

Related posts