Home / Berita Bola / Neville Sarankan Agar MU Fokus untuk Kejar Target di Liga Inggris dan Piala FA

Neville Sarankan Agar MU Fokus untuk Kejar Target di Liga Inggris dan Piala FA

Neville Sarankan Agar MU Fokus untuk Kejar Target di Liga Inggris dan Piala FA – Manchester United punyai kesempatan kecil buat melesat di Liga Champions. Oleh sebab itu, The Red Devils diperintah konsentrasi ke Liga Inggris serta Piala FA.

MU mengalami kekalahan 0-2 kala melayani Paris Saint-Germain di leg I sesi 16 besar Liga Champions. Dalam kompetisi di Old Trafford, Rabu (13/2/2019) pagi hari WIB, Presnel Kimpembe serta Kylian Mbappe sebagai pahlawan kemenangan team tamu.

Kekalahan itu berubah menjadi yg pertama dirasa MU kala udah dilatih oleh Ole Gunnar Solskjaer. MU tetap miliki kans buat menggapai trofi musim ini di Piala FA. Chelsea yg bakal dijumpai oleh MU dalam akhir minggu ini di Stamford Bridge.

Sesaat di Liga Inggris, MU tetap miliki kans besar buat finish empat besar. Paul Pogba dkk saat ini berada pada urutan ke-4 dengan pencapaian 51 point, unggul satu angka dari Chelsea di posisi ke-4.

Oleh sebab itu, eks pemain MU, Phil Neville, menganjurkan biar Setan Merah konsentrasi buat kejar obyek yg tetap sesuai yang ada buat diwujudkan.

” Dengan cara sesuai yang ada, mereka gak bakal sempat menangi Liga Champions. Namun apakah yg dapat mereka gapai merupakan finish empay besar Premier League, serta menyambung progres mereka di Piala FA. Itu yg selayaknya berubah menjadi konsentrasi sekarang, ” kata Neville di BBC Radio.

” Urutan akhir di liga, dengan cara privat, adalah apakah yg bakal tentukan musim United serta saya sangat percaya kalau itu adalah jalan yang ditatap oleh Ole, kala ia hendak memutuskan prioritas dalam sejumlah minggu ke depan. “

” Ini adalah rintangan yg muncul untuk mereka, namun United berhadap-hadapan dengan team yg sangatlah bagus serta itu pertimbangannya mereka berubah menjadi team terpilih ke dua, ” ia memberi tambahan.

About penulis