Select your Top Menu from wp menus

Parma Batal Dapat Hukuman Pengurangan Poin

Parma Batal Dapat Hukuman Pengurangan Poin – Parma mendapatkan berita baik mendekati Liga Italia 2018/2019. Hukuman pengurangan point yang awal mulanya dijatuhkan sudah dicabut.

Parma, yang akan tampil di Serie A 2018/2019 sesudah promo dari Serie B, sudah sempat dinyatakan bersalah atas pendapat penyusunan score pada Juli. Striker Parma, Emanuele Calaio, menyampaikan pesan singkat pada dua bekas rekanan timnya di Spezia supaya mengalah di pertandingan paling akhir Serie B.

Parma lalu diberi hukuman pengurangan point sekitar lima angka. Calaio juga dijatuhi hukuman larangan ikut serta dalam sepakbola Italia saat dua tahun.

Parma lalu ajukan banding atas hukuman itu. Banding Gialloblu dipenuhi oleh FIGC (Federasi Sepakbola Italia) pada Kamis (9/8/2018).

Hasil banding mengatakan hukuman pengurangan point untuk Parma dicabut. Parma akan mengawali Serie A dengan jumlahnya point yang sama juga dengan pesaingnya serta cuma mesti membayar denda sebesar 20. 000 ribu euro (Rp331 juta). Diluar itu, hukuman untuk Calaio juga dipangkas jadi empat bulan.

” Kami telah memohon fans untuk yakin pada kami, masih dekat dengan kami, ” tutur Direktur Pelaksana Parma Luca Carra.

” Untuk argumen ini, kami bangga dapat tunjukkan jika kegaduhan serta pro-kontra di media tidak lebih dari sebatas kericuhan yang dibuat oleh mereka yang, biasanya salah serta tidak miliki tanggungan. “

” Diatas semuanya mereka dapat bangga, begitupun kami, karena terlahir kembali dari kemerosotan, serta dalam tiga tahun sudah sampai sasaran yang awal mulanya tidak pernah dikalahkan oleh siapa juga. Serta diatas semuanya, tidak ada yang dapat mencorengnya. “

About The Author

Related posts