Select your Top Menu from wp menus

Partai Hanura Memberi Komentar Kegeraman

Partai Hanura Memberi Komentar Kegeraman – Partai Hanura memberi komentar kegeraman capres nomer urut 02, Prabowo Subianto, waktu lihat emak-emak berebutan buku yang diberikan timnya. Menurut Hanura, hal tersebut tunjukkan figur Prabowo yang sebetulnya.

“Buka kedok Prabowo yang sebenarnya yaitu seseorang pemimpin yang ingin dilihat serta hilang ingatan hormat,” kata Ketua DPP Partai Hanura, Inas Nasrullah Zubir, dalam info tercatat, Kamis (1/11/2018).

Inas memandang, kalimat yang disampaikan Ketum Partai Gerindra itu begitu sarkatis serta bernada ejekan. Waktu itu, Prabowo yang lihat emak-emak berebutan buku minta untuk diam serta biarkan bicara.

“Mosok melawan emak-emak saja mesti berkata semacam itu? Berarti dalam melawan perilaku demikian puluh emak-emak saja Prabowo tidak dapat mengatur diri, ditambah lagi jadi presiden yang perlu melawan 260 juta masyarakatnya yang bermacam,” katanya.

“Bisa-bisa kendali diri Prabowo hilang benar-benar serta rakyat akan dihunus dengan senjata oleh aparat seperti yang sempat berlangsung di masa orde baru, jadi tidak salah jika kita cemas jika style orbaisme tetap akan menempel dalam perilaku Prabowo dalam pimpin Indonesia,” tambah Inas.

Inas juga mengakui tidak dapat memikirkan bila nantinya Prabowo dipilih menjadi presiden pada Pemilihan presiden 2019. Ia cemas Indonesia akan kembali pada jaman orde baru (orba).

“Apa yang terjadi negeri ini, jika Prabowo jadi Presiden lalu saat ia berpidato di beberapa daerah, ada emak-emak dari kampung yang ada serta nyinyir menyikapi pidatonya, lantas selang beberapa saat emak-emak itu hilang diculik? Apakah kata dunia? Edaaan tenaan…!” kata Inas.

Dikabarkan awal mulanya, calon Presiden (Calon presiden) Prabowo Subianto sudah sempat terasa berang waktu ada di dalam masyarakat Ponorogo. Hal tersebut dipacu lihat emak-emak berebutan buku yang diberikan team Prabowo waktu dianya berpidato.

“Saudara ingin diam atau saya yang bicara, saudara naik kesini (panggung,red). Jika ingin sopan saya bicara dahulu, ini ingin lanjut ataukah tidak. Janganlah ribut sendiri,” tegas Prabowo waktu ada di salah satunya tempat makan di Jalan KH. Ahmad Dahlan, Kamis (1/11/2018).

About The Author

Related posts