Home / Berita Bola / Paul Pogba Berdoa Untuk Banyak Korban Di Lebanon

Paul Pogba Berdoa Untuk Banyak Korban Di Lebanon

Paul Pogba Berdoa Untuk Banyak Korban Di Lebanon – Pemain Manchester United, Paul Pogba, turut bersungkawa atas tragedi ledakan di Lebanon, pasnya di Beirut. Ia berdoa untuk banyak korban.

Beirut, ibukota Lebanon ditabrak ledakan besar di daerah lebih kurang dermaga. Ledakannya seperti bola api oranye besar ke langit, meratakan bagian dermaga serta menyebabkan gelombang kejut seperti tornado di seluruhnya kota, membinasakan jendela-jendela yang jauhnya sejumlah km..

Suara ledakannya serta terdengar di seluruhnya negara disekitarnya serta sampai ke timur Siprus, 240 km. (150 mil). Serta waktu ledakan, pula dibarengi getaran luar biasa seperti gempa.

Pemain Manchester United, Paul Pogba juga mengemukakan bersungkawa atas tragedi ledakan di Lebanon. Melalui Instagram Stories, ia mempublikasikan tulisan duka citanya serta mendoakan banyak korban.

“Saya demikian susah atas info ini hari. Bersungkawa dari dalam hati yang ikhlas buat saya terhadap beberapa orang sebagai korban. Saya berdoa untuk Anda,” tulisnya.

alternatif sbobet
Kementerian Kesehatan Lebanon memberikan laporan 73 orang wafat serta 3.700 orang terluka sebab ledakan itu. Korban jiwa yang berjatuhan masih dapat semakin bertambah.

Sampai sekarang, petugas yang berotoritas sedang mengevakuasi serta sebagai obat korban. Satu orang tentara di dermaga, tempat dimana beberapa orang cari keluarganya yang hilang, menuturkan terhadap AFP: “Ini merupakan tragedi. Ada mayat di tanah. Ambulans masih mengangkut orang wafat.”

alternatif bola88
Sejumlah pemain sepak bola lain pula ikut bersedih cita, seperti Mohamed Salah serta Kylian Mbappe. Faksi club Manchester United sudah mengemukakan bersungkawa.

Yang memicu ledakan di Lebanon sampai sekarang belum tahu. Namun, Kepala Keamanan Umum Lebanon Abbas Ibrahim memperhitungkan peluang sebab bahan peledak yang diambil serta disimpan di dermaga kota.

About penulis77