Select your Top Menu from wp menus

Paulo Dybala Akan Segera Hengkang Dari Juventus

Paulo Dybala Akan Segera Hengkang Dari Juventus – Penyerang Juventus Paulo Dybala alami saat-saat suram pada awal musim Liga Italia Serie A 2018-2019. Kehadiran Cristiano Ronaldo membuat eks pemain Palermo itu jarang mendapatkan peluang bermain.

Dybala kehilangan tempat di team inti Juventus semenjak Ronaldo hadir dari Real Madrid. Pada dua pertandingan Serie A paling akhir, Dybala tidak jadikan starter oleh pelatih Massimiliano Allegri.

Pemain dari Argentina itu bahkan juga tidak dimainkan benar-benar saat Juventus menantang Lazio.

Allegri belumlah dapat temukan formula yang pas untuk mainkan Paulo Dybala bersama dengan Ronaldo. Kedua-duanya sudah sempat dimainkan bareng pada pertandingan minggu pertama Serie A 2018-2019 menantang Chievo Verona. Sayangnya saat itu Dybala tampil jelek.

Lihat nasib jelek Paulo Dybala selesai kehadiran Ronald, presiden Palermo Maurizio Zamparini prihatin. Zamparini menilainya Dybala akan pergi dari Juventus Januari kelak.

“Setiap saat Dybala tidak bermain, itu membuat saya ingin menangis. Dia ada di bench karena Allegri. Allegri semestinya hadir ke Palermo serta memenangkan Scudetto karena gampang jadi fantastis bersama dengan Juventus,” tutur Zamparini.

“Dua tahun lantas saya kirim Dybala pesan serta menyarankannya pergi ke Spanyol dimana dia bisa bermain sepak bola serta tidak pergi ke Italia. Dia akan pergi karena Juventus ingin memperoleh 120 juta euro. Di Januari, saya fikir dia akan pergi, ke Spanyol,” tuturnya.

Dybala semenjak musim panas lantas dicari beberapa club terkenal Eropa. Manchester United, Real Madrid, Barcelona, serta Bayern Munchen tertarik pada Dybala.

“Dia mendapatkan penawaran dari Spanyol serta Inggris. Juventus mempunyai banyak juara serta jelas susah buat kebanyakan orang untuk bermain, tetapi itu tentu argumen untuk menangis saat seseorang fantastis seperti dia tidak bermain,” tegas Zamparini.

About The Author

Related posts