Select your Top Menu from wp menus

Pencuri Mobil Berisi Anak Babak Belur Dihajar Massa di Sukabumi

Pencuri Mobil Berisi Anak Babak Belur Dihajar Massa di Sukabumi – Bak adegan dalam film action, kejar-kejaran sudah sempat berlangsung waktu pencuri mobil dicari massa di Sundawenang, Sukabumi, Jawa Barat Jumat (12/10) malam. Dalam mobil itu ada anak korban yang terangkut pemeran yang berlaga sendirian.

Anak korban sukses diselamatkan. Sedang pemeran fase belur dihajar massa. Masyarakat emosi lantaran anak wanita korban menyatakan ditampar si pemeran.

Peristiwa dimulai waktu seseorang pria mengambil mobil punya Deni Saepudin (37) di area Ciutara, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi. Deni memarkir mobilnya buat singgah ke minimarket. Rasa aman, puteri Deni yang tengah tidur ditinggal di mobil yang situasi menyala.

Mendadak pemeran masuk terus tancap gas membawa kabur mobil korban. Deni berteriak mengharap pertolongan. Masyarakat ditempat langsung kejar pemeran. Saat dicari massa, mobil dikemudikan pemeran menabrak kendaraan lainnya.

” Mobil itu dari terlalu jauh nampak oleng terus menabrak mobil saya. Adik saya sudah sempat banting setir ke kiri tetapi terus ketabrak. Selanjutnya ia berhenti, terus masyarakat hadir, ” kata wanita inisial I (30) pemilik mobil yang ditabrak pemeran, Sabtu (13/10/208) .

Urutan mobil I ada di jalan arah Sukabumi ke arah Bogor. Sesaat pemeran melejit dari arah demikian sebaliknya. ” Ia dari arah Parungkuda, sudah dikejar sama masyarakat tukasnya pemeran pencurian. Dalam mobil ada lelaki sama anak wanita, ” ujar I.

Polisi hadir ke tempat. Tak simpel buat polisi waktu akan membawa pemeran. Mereka sangat terpaksa keluarkan tembakan peringatan buat membubarkan massa.

” Polisi ngeluarin senjata terus ditembakkan. Tadi malam itu memang banyak massa yang hadir terus menggebuk pemeran. Masyarakat lebih jengkel lantaran anak wanita yang dalam mobil menyatakan ditampar oleh pemeran. Si pemeran dinaikkan ke atas mobil bak polisi terus dibawa pergi, ” kata Fadil (27) , masyarakat di kurang lebih tempat.

About The Author

Related posts