Select your Top Menu from wp menus

Penemuan Seekor Tokek dengan Sejumlah Keanehan Tubuhnya di Polewali Mandar

Penemuan Seekor Tokek dengan Sejumlah Keanehan Tubuhnya di Polewali Mandar – Penduduk Dusun Kannusuang, Desa Pulliwa, Kecamatan Bulo, Polewali Mandar, digegerkan dengan penemuan seekor tokek, dengan beberapa keanehan tubuhnya. Tokek ini aneh sebab warna serta bentuk ekornya beda dari yg berbeda.

Tidak hanya sebab jari-jari ke empat kakinya yg nampak dikumpulkan oleh selaput, serta warna kulit yg serupa kulit pohon, ekor tokek yg satu ini pula mempunyai bentuk yg tdk biasa, nampak bergerigi menyerupai ekor buaya.

Tokek dengan keanehan fisik ini, diketemukan oleh Muhammad Nur Ichwan (40 tahun), beberapa saat yang lampau, waktu menebas dedaunan di kebun jati kepunyaannya.

“Selesai menebas, saya menyaksikan ada daun tergeletak di tanah yg selalu bekerja, sesuai saya mengambil dibaliknya ada tokek yg selalu menggeliat sebab badannya terjepit ranting pohon pohon,” kata Ichwan, disaat ditemui wartawan di tempat tinggalnya, Senin (18/03/19).

Disaat dilihat, bapak dua anak ini menyatakan kaget, dikarenakan Tokek yg ditangkapnya, tdk nampak seperti tokek biasanya.

“Sebab itu langsung saya masukan ke karung, sebab punyai bentuk tdk biasa, terutama di bagian ekor yg nampak seperti ekor buaya,” sambung Ichwan.

Ichwan menyatakan sudah sempat mencurigakan binatang yg ditangkapnya merupakan tokek, ditambah lagi waktu pertama kalinya diketemukan, tokek ini mempunyai warna keputihan, yg perlahan-lahan berganti seperti waktu ini serupa kulit kayu.

“Tetapi saat di dalam rumah, tokek yg satu ini terus keluarkan nada seperti tokek biasanya, hanyalah perbedaannya, tokek ini nampak lebih agresif,” pungkasnya.

Sejak mulai berita penemuan tokek ini tersebar luas di orang, banyak penduduk banyak yang datang, untuk sekedar menyaksikan dengan cara langsung tokek yg diberitakan mempunyai ekor seperti ekor buaya ini. Idenya tokek ini dapat dijaga, serta dapat diserahkan bila ada penduduk yg mau mempelajari keanehan tokek yg satu ini.

About The Author

Related posts