Home / Berita Bola / Penyesalan Terbesar Gattuso Atas Kekalahan Milan dari Inter

Penyesalan Terbesar Gattuso Atas Kekalahan Milan dari Inter

Penyesalan Terbesar Gattuso Atas Kekalahan Milan dari Inter – Laju gak terkalahkan AC Milan berhenti selesai kalah dari pesaing sekotanya Inter Milan 0-1. Ada penyesalan besar yang dirasa pelatih Milan Gennaro Gattuso.

Dalam Derby della Madonnina di Giuseppe Meazza, Senin (22/10/2018) pagi hari WIB, Rossoneri ambruk selesai dijebol Mauro Icardi melalui tandukan di injury time. Dengan hasil ini, Inter mengontrol tempatnya di posisi ke-3 classement sesaat selesai kantongi 19 point, ketinggalan dua point dari Napoli serta enam point dari Juventus.

Dan Milan pada akhirnya menyerah selesai delapan pertandingan tidak terkalahkan. Milan turun ke urutan ke-12 dengan pengumpulan 12 point.

Tidak disanggah kalau Milan kalah superior dari Nerazzurri. Statistik mempertunjukkan, Si Merah Hitam kalah perebutan bola dengan 43% dengan membuat 15 uji-coba namun cuma satu yang menuju ke gawang. Selain itu, Inter dapat membuat 18 uji-coba dengan empat menuju ke gawang, serta satu berbuah gol.

Gattuso tidak puas sebab timnya tidak sukses ambil kesempatan dari serangan-serangan balik. Biarpun, Inter dipandang ia memang lebih wajar menang.

” Inter pastinya patut mendapat yang lebih ketimbang kami, namun andaikata laga selesai 0-0 maka ada beberapa segi positifnya, ” Gattuso mengutarakan dikutip Football Italia.

” Kami mainkan type sepakbola yang memercayakan fisik, type yang tidak kami senangi namun kami tampil lumayan baik. Kami dapat saja mengoper lebih baik serta lakukan yang lebih baik waktu lakukan serangan balik. “

” Penyesalan-penyesalannya berada pada 15 menit paling akhir disaat kami lakukan ada banyak serangan balik serta tidak memaksimalkannya. Kami lakukan intersepsi empat atau lima umpan serta bebas di muka gawang, namun senantiasa salah lakukan penyelesaian akhir. Itu ialah penyesalan terbesarnya, ” simpul Gatusso.

About penulis