Home / Berita Bola / Pep Guardiola Pesimis Timnya Bisa Mengejar Poin Liverpool

Pep Guardiola Pesimis Timnya Bisa Mengejar Poin Liverpool

Pep Guardiola Pesimis Timnya Bisa Mengejar Poin Liverpool – Pep Guardiola berterus terang kalah mengejar Liverpool Cara Bermain Poker Online di puncak tabel klasemen Liga Inggris. instruktur Manchester City itu mengevaluasi beda nilai dengan The Reds sudah amat jauh.

Tim Jurgen Klopp teruji sangat kuat. Mereka belum pernah mengalami kegagalan di Premier League setelah tunduk 1-2 dari Man City di Etihad Stadium season lalu, Januari 2019. setelah kala itu, Liverpool sungguh-sungguh melenggang kilat.

Season ini The Reds nyaris enggak dapat dibendung. Mereka duduk enak di pucuk daftar klasemen sementara dengan 49 poin dari 17 match, memenangi 10 nilai dari Leicester City di peringkat kedua yang sudah menempuh 18 partai.

Agen Sbobet88 – Sang juara bertahan, Man City, menyusul di peringkat ketiga dengan 38 nilai. poinnya, cuma keluputan Liverpool sendiri yang sanggup mengubah muka daftar klasemen sementara.

Guardiola tidak hendak berandai-andai, dia menanggapi Liverpool yang kini amat tangguh. tidak masuk akal Man City mampu memotong selisih poin itu jikalau Liverpool sendiri tidak kehilangan poin.

Selagi satu tim memperoleh 16 kemenangan dari 17 laga, mustahil menyangka kami hendak mengejar mereka, buka Guardiola terhadap Goal internasional.

Kala ini benar tak mungkin. Kami hendak berusaha menang pertandingan-pertandingan kami, mendapatkan eliminasi Liga Champions musim depan.

Biar berterus terang tak mungkin, tidak berarti Guardiola dan juga Man City sudah takluk. berlainan, Agent88bet mereka malah mengintai Liverpool, berlanjut memberikan desakan, dan siap menerkam saat si rival tercekluk.

Di sepak bola, kalian tak hendak sempat tahu, enggak begitu? bila Liverpool kehilangan poin di sejumlah derby dan kami meraih kemenangan, menang, berhasil menang, saya tidak mengetahui apa yang akan diterima, lanjut Pep.

Saat terlihat tim yang cuma satu kali kalah dalam 53, 54 partai belakangan mereka, aku tidak yakin mereka bakal menelan empat ataupun lima kegagalan di 10 atau 11 match ke depan, sebab mereka begitu kukuh.

Jadi kami harus Agen Sbobet bersantai serta bertanding seperti halnya biasanya, lalu tilik aja apa yang bakal terjadi, tutupnya.

About admin