Select your Top Menu from wp menus

Perfoma Lini Belakang Liverpool Mulai Membaik

Perfoma Lini Belakang Liverpool Mulai Membaik – Barisan belakang Liverpool tunjukkan perform yang oke pada musim ini. Barisan bek The Reds juga gak berubah menjadi bahan olok-olok kembali.

Dalam 13 kompetisi Liga Inggris 2018/2019 yang telah dilalui di Premier League musim ini, Liverpool baru kebobolan lima gol. Catatan itu sama juga dengan record Manchester City di urutan pertama klassemen.

Ada enam clean sheet yang telah dibuat Liverpool. Yang teranyar kala menuai kemenangan tiga gol tiada balas atas Watford di akhir minggu saat kemarin.

Liverpool membukukan catatan kebobolan sangat dikit di masa Premier League selesai 13 kompetisi.

Pemain baru Liverpool, Xherdan Shaqiri, mengatakan kalau barisan belakang team bimbingan Juergen Klopp itu amat kuat pada musim ini.

Tidak cuman ada Alisson Becker sebagai penjaga gawang dengan profile tinggi. Di jantung pertahanan ada juga Virgil Van Dijk.

” Saya fikir telah semacam itu di selama musim ini, ” kata Shaqiri di Standar.

” Kami begitu kuat di barisan belakang, bahkan juga kala Joe gak bermain dengan Dejan, kami ikut punya pemain yang begitu bagus kala duel hawa, yang bisa pula bermain sepakbola. “

” Saat ini kami bermain begitu bagus kala bertahan serta saya fikir kami punya rekor (clean sheet) saat ini, ” ia memberi tambahan.

About The Author

Related posts