Select your Top Menu from wp menus

Performa Mohamed Salah Bersama Liverpool

Performa Mohamed Salah Bersama Liverpool – Perform Mohamed Salah selama ini belumlah memuaskan. Dengan Southampton menjadi lawan minggu ini, Salah miliki momen bangun.

Sesudah cetak 44 gol bersama dengan Liverpool musim kemarin, Salah miliki start kurang oke musim ini. Salah baru cetak dua gol serta satu assist dari enam pertandingan . Banding dengan Sadio Mane yang telah membuat empat gol serta Roberto Firmino dengan tiga gol.

Salah bahkan juga dikritik sebab tampil jelek saat Liverpool menaklukkan Paris Saint-Germain 3-2. Pada pertandingan itu, Whoscored cuma memberikan dia nilai 5,67.

Walau demikian, pertandingan melawan Southampton di Anfield, Sabtu (22/9) malam WIB kelak bisa saja momen terpenting buat Salah untuk bangun serta unjuk potensi. Masalahnya pemain Mesir itu miliki rekor apik saat melawan Soton.

Menurut data Opta, Salah bertindak pada empat dari lima gol Liverpool ke gawang Soton musim kemarin. Ia membuat dua gol saat Liverpool menang 3-0 di Anfield, serta membuat sebiji gol lagi ditambah satu assist pada kemenangan 2-0 di St Mary.

Tersebut data serta realitas Liverpool versus Southampton yang dikutip Opta.

– Soton cuma menang 3x dari 19 pertandingan Premier League menantang Liverpool di Anfield (3 menang, 6 imbang, 10 kalah).

– Liverpool sukses membuat clean sheet pada empat pertemuan paling akhir menantang Southampton.

– Liverpool membidik kemenangan ke enam dari enam pertandingan. Bila sukses, ini jadi ke-3 kalinya selama histori mereka dapat lakukan itu sesudah 1978-1979 serta 1990-1991.

– Liverpool tidak terkalahkan pada 23 pertandingan kandang paling akhir Premier League. Rekor ke-2 terunggul sesudah Agustus 2009 (31 pertandingan tidak terkalahkan).

– Liverpool tidak sempat kebobolan pada tujuh pertandingan kandang paling akhir Premier League.

– Semenjak awal musim kemarin, Southampton jadi team yang sangat banyak kehilangan point dalam tempat unggul (26 point).

– Sadio Mane sudah membuat 48 gol di Premier League. Ia cuma perlu dua gol lagi menjadi pemain Afrika ke-7 yang dapat sampai 50 gol di pertandingan sesudah Efan Ekoku, Yakubu Aiyegbeni, Nwankwo Kanu, Didier Drogba, Emmanuel Adebayor, serta Yaya Toure.

– Ini bisa menjadi pertandingan liga ke-600 Juergen Klopp semenjak jadi manajer profesional. Rekornya dari 599 pertandingan ialah 295 menang, 158 seri, serta 146 kali kalah.

About The Author

Related posts