Home / Berita Bola / Pochettino Turut Senang Solari Resmi Jadi Pelatih Real Madrid

Pochettino Turut Senang Solari Resmi Jadi Pelatih Real Madrid

Pochettino Turut Senang Solari Resmi Jadi Pelatih Real Madrid – Santiago Solari sah jadi pelatih baru Real Madrid. Eks kompatriotnya di tim nasional Argentina, Mauricio Pochettino, mendoakan yang terunggul

Sebelum dikasih kontrak sah, Solari masih tetap jadikan pelatih sesaat disaat mengambil alih Julen Lopetegui yang ditendang lantaran rangkaian hasil jelek.

Pria yang awal mulanya melatih team Castilla Madrid itu, sukses memberikannya empat kemenangan berturutan dalam saat uji-coba sepanjang 12 hari. Los Blancos pada akhirnya memberikannya kontrak permanen untuk Solari hingga 2021. Dia didambakan dapat mengangkut Madrid ke level paling tinggi kembali.

Masalah ini ikut menahan semua issu bab ketertarikan Madrid terhadap pelatih top beda, antara lainnya Pochettino. Manajer Tottenham Hotspur itu ikut puas Solari, yang disebut eks teman di tim nasional Argentina, terasa puas serta mendoakan yang terunggul.

“Tidaklah ada yang butuh di kuatirkan (bab Solari diangkat Madrid). Saya kenal ia serta punyai interaksi yang benar-benar baik dengannya sejak mulai sama-sama di timnas,” kata Pochettino dalam acara Catalan FA.

“Saya menghendaki yang terunggul baginya serta mudah-mudahan ia dapat dapatkan banyak sukses (bersama-sama Madrid),” sambungnya.

“Ada beberapa pertanyaan lantaran issu mengenai saya serta Real Madrid. Apa pun yang disebutkan pastinya seluruhnya dapat disalahartikan. Utamanya saya ikut bahagia buat dia serta mengharap karirnya cemerlang,” tutup Pochettino.

Sehubungan saat depannya yang tetap diisukan, Pochettino masih tetap benar-benar nikmati saatnya bersama-sama Spurs serta tidak pikirkan perihal yang lain.

“Saya ada di sini saat ini serta kembali lagi London besok. Saya tidak terlampau perhatikan hari depan. Saya coba nikmati serta pikirkan bab sekarang ini saja.”

About penulis