Select your Top Menu from wp menus

Polda Aceh Terus Memburu Penyebar Video Mesum Di Loteng Masjid

Polda Aceh Terus Memburu Penyebar Video Mesum Di Loteng Masjid – Polda Aceh tengah menyelidik penebar adegan video remaja tertangkap tengah mengerjakan mesum di loteng Masjid Jami Baitul Muttaqin Saree, Kecamatan Lembah Seulawah, Kabupaten Aceh Besar.

Video itu mempertontonkan anak remaja dibawah usia tengah mengerjakan tindakan seperti suami istri tersebar luas di medsos. Pihak Polda sertakan team siber yang terjalin dengan Tehnologi Kabar (TI).

“Kita bakal lihat asal-usul video itu tersebar, apa itu asli atau mungkin tidak serta itu bakal kita proses,” kata Wakapolda Aceh, Brigjen Pol Supriyanto Tarah, Selasa (26/2).

Ia mengungkap penyidikan ini buat menghimpun bukti berkenaan pekerjaan asusila itu. Kalau kelak bukti itu penuhi unsur pelanggaran, berniat merekam serta memberikan bakal diolah lewat cara hukum dengan sangsi pidana.

“Kelak bakal didalami oleh team Krimsus Siber. Kalau tercukupi unsur melanggar UU ITE, kita bakal pakai (sangsi pidana),” katanya.

Video berdurasi 1 menit yang tersebar di medsos terlihat jelas pasangan remaja itu terjalin tubuh seperti suami-istri. Video itu direkam waktu sejumlah penduduk menggerebek pasangan non-muhrim ini di lantai dua masjid itu, Minggu 24 Februari 2019 kemarin.

Pasangan dibawah usia ini saat ini telah diatasi oleh Unit Perlindungan Wanita serta Anak (PPA) Polda Aceh. Umur pasangan non-muhrim ini 16 serta 16 tahun. Pasangan ini tak dipakai hukum cambuk, sebab tetap dibawah usia.

About The Author

Related posts