Select your Top Menu from wp menus

PSSI Gelar Kongres Bahas Evaluasi Timnas

PSSI Gelar Kongres Bahas Evaluasi Timnas – PSSI menjadwalkan kongres pada 20 Januari 2019 lain waktu. Beberapa soal dapat diulas, termasuk juga perubahan ketua umum?

PSSI menyelenggarakan Rapat Komite Eksekutif di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (25/11/2018) tempo hari. Tidak cuman mengulas bab pelajari tim nasional Indonesia, dalam pertemuan itu ikut diulas terkait kongres.
Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono memaparkan jika pertemuan Exco menyetujui kongres buat diselenggarakan pada 20 Januari. Surat undangan pada anggota dapat mulai ditebar 1bulan sebelum kongres atau bulan depannya.

” PSSI membuat edaran tanggal kongres, tanggal 20 Januari serta udah diratifikasi Komite Eksekutif. Empat minggu mendekati kongres, PSSI munculkan undangan sekalian tempat definitif, ” kata Joko waktu didapati di Hotel Sultan.

” Mendekati itu, timeline ke arah kongres, satu diantaranya di minggu ke dua Desember dapat ada rapat pengaturan, yang diperluas, yang rata-rata di level Komite Eksekutif serta pengurus, ditambah 34 Asprov (Asosiasi Propinsi) , ” sambungnya.

Joko menyebutkan ada banyak agenda yang bisa menjadi ulasan di Kongres itu, termasuk juga program PSSI di tahun depannya. Namun Joko tidak menyentuh bab peluang perubahan Edy Rahmayadi bertindak sebagai ketua umum.

” Keperluannya biar program tahun depannya benar-benar mendalam, dapat mengakomodir sekalian mendetailkan semua inspirasi PSSI serta sukses implementasi di level Asprov. Itu agendanya serta penuturan terkait kongres, ” ia memberikan.

Kepengurusan PSSI kembali digoyang menyusul hasil jelek tim nasional di Piala AFF 2018. Terakhir ikut muncul rumor match fixing baik di Liga 1 ataupun Liga 2.

Edy Rahmayadi lantas dituntut buat mundur dari jabatannya, lebih waktu ini ia rangkap jabatan selesai dipilih menjadi gubernur Sumatera Utara.

About The Author

Related posts