Select your Top Menu from wp menus

Radja Nainggolan Dapat Cedera Saat Hadapi AC Milan

Radja Nainggolan Dapat Cedera Saat Hadapi AC Milan – Inter Milan mesti membayar mahal kemenangan di Derby della Madonnina. Radja Nainggolan memperoleh cedera serta peluang tidak hadir beberapa minggu.

Radja jadi starter kala Inter melayani AC Milan di Giuseppe Meazza, Senin (22/10/2018) dini hari WIB. Tetapi, Radja sekedar 1/2 jam ada di lapangan serta mesti digantikan Borja Valero.

Radja memperoleh cedera itu kala berebutan bola dengan gelandang AC Milan Lucas Biglia serta rivalnya itu terus memperoleh kartu kuning. Selesai duel itu, Radja tampak kesakitan memegangi sendi kirinya.

Selesai kompetisi, pelatih Inter Luciano Spalletti menjelaskan kalau pemain dari Belgia itu memang punyai masalah dengan engkelnya, biarpun belum juga didapati type cederanya. Yang tentunya, Radja dapat menepi untuk waktu yang tdk tidak lama, termasuk juga tidak hadir kala melawat ke kandang Barcelona tengah minggu ini.

” Nainggolan memperoleh tekel keras serta terjatuh, ” tutur Spalletti.

” Kami langsung membawanya ke rumah sakit serta memandang kondisinya seperti apakah. Ia bakal tidak hadir tetapi tdk lama, ” sambung Spalletti.

Kehilangan Radja semestinya merugikan Inter mengingat ia merupakan motor di titik tengah dengan record dua gol dari sembilan tampilan di semua laga.

About The Author

Related posts