Select your Top Menu from wp menus

Ramos Dipastikan Tak Bisa memperkuat Madrid Hadapi PSG

Ramos Dipastikan Tak Bisa memperkuat Madrid Hadapi PSG – Sergio Ramos dipastikan bakal absen memperkuat Real Madrid pada Matchday-1 Liga Champions. Real Madrid akan menghadapi PSG di Agen Bola Santiago Bernabeu pada Rabu (18/9/2019) ataupun Kamis dini hari WIB. Sergio Ramos mengalami permasalahan cedera betis saat Real Madrid bertanding melawan Levante pada akhir giornata kemarin. alasan itu yang bikin Sergio Ramos gak bisa menyelesaikan laga.

Kapten Real Madrid itu akan melakoni pengamatan untuk melihat tingkat keparahan cederanya. menurut Zinedine Zidane, cedera yang dilewati Sergio Ramos enggak begitu kronis. tapi, Zidane hendak berupaya buat mengistirahatkan Sergio Ramos ketika bertempur kontra PSG. kondisi itu membuat Nacho Fernandez dan juga Eder Militao berpeluang untuk tampil memenuhi peringkat Sergio Ramos.

Permasalahan yang dialami Sergio Ramos bikin daftar cedera pemain Real Madrid semakin banyak. sebelumnya, daftar itu diisi oleh Luka Modric, Marco Asensio, Brahim Diaz, Isco Alarcon dan James Rodriguez.

Real Madrid menginginkan Hazard terletak dalam situasi fit kala jumpa PSG di Liga Champions. El Real akan bertamu ke Parc des Princes pada Kamis (19/9/2019) dini hari WIB. Eden Hazard telah melaksanakan debut perdana di La Liga kala berhadapan dengan Levante giornata sebelumnya. tapi, penampilan mantan punggawa Agen Judi Bola Chelsea masih belum memuaskan.

Real Madrid masih dijagokan selagi berjumpa PSG. Dari lima perjumpaan terakhir, Real Madrid sukses menggapai empat kesuksesan dan satu tuntas dengan hasil imbang. Real Madrid dan PSG tim favorit yang bakal lolos dari grup A. pasalnya, dua tim lain yaitu Galatasaray dan juga Club Brugge secara materi punggawa masih tak segemerlap Real Madrid dan juga PSG.

About The Author

Related posts