Select your Top Menu from wp menus

Real Madrid Secara Mengejutkan Kalah dari Eibar di Lanjutan Liga Spanyol

Real Madrid Secara Mengejutkan Kalah dari Eibar di Lanjutan Liga Spanyol – Real Madrid dengan mengagetkan kalah dari Eibar. Los Blancos dibungkam dengan kekalahan tiga gol tiada balas atas Armeros.

Pertandingan menantang Eibar di minggu ke-13 Liga Spanyol adalah kiprah Santiago Solari menjadi pelatih masih Madrid. Dia barusan diberi kontrak permanen sebelum jarak internasional.

Di pertandingan itu, Madrid malah mendapatkan perlawanan seru dari Eibar di Estadio Municipal de Ipurua, Sabtu (24/11/2018). Pada menit ke-3, gawang mereka bahkan juga hampir dibobol tuan-rumah.

Ialah usaha Kike yang membuat Madrid terperanjat. Tendangan percobaannya di luar kotak penalti melalui Thibaut Courtois yang cukup keluar sarangnya, akan tetapi masih tetap mengenai mistar gawang.

Malapetaka pada akhirnya betul-betul hinggap ke Madrid. Pada menit ke-17, gawang mereka pada akhirnya dibobol oleh Gonzalo Escalante. Bermula dari serangan balik cepat, dia dapat mengoptimalkan umpan tarik yang tidak berhasil diamankan dengan prima oleh Courtois.

Wasit sudah sempat mengevaluasi gol itu melalui VAR sebab hasilnya dipandang bau offside. Akan tetapi gol itu pada akhirnya masih disahkan. Madrid ketinggalan 0-1, yang bertahan sampai istirahat.

Di set ke-2, Eibar bermain semakin oke. Dua gol penambahan dapat mereka buat cukuplah singkat.

Pertama di menit ke-52 melalui Sergi Enrich. Manfaatkan kekeliruan Alvaro Odriozola, Marc Cucurella melepas umpan tarik yang dapat dituntaskan dengan bagus oleh Enrich.

Lima menit berlalu, kembali gawang Madrid kebobolan. Kesempatan ini Kike yang menjebloskan bola ke gawang Courtois, sesudah Courtois salah menghadapi operan silang Enrich.

Pada menit ke-70, satu operan terobosan dikasihkan pada Benzema. Akan tetapi penjaga gawang Eibar, Asier Riesgo masih tetap bertambah cepat untuk mengamankannya. Masih tetap kesusahan, Madrid masukkan Vinicius menukar Marco Asensio untuk meningkatkan daya gedor.

Strategi itu tidak mengubah berarti. Sampai semprit panjang berbunyi, score 0-3 untuk kekalahan Madrid atas Eibar masih bertahan. Hasil ini membuat Benzema dkk ketahan di rangking enam dengan 20 point, mengenai Eibar naik ke tempat tujuh dengan 18 point.

About The Author

Related posts