Select your Top Menu from wp menus

Renan Silva Akan Bergabung Ke Bhayangkara FC

Renan Silva Akan Bergabung Ke Bhayangkara FC – Pemain terbaik Shopee Liga 1 2019, Renan Silva Cara Daftar Sbobet enggak butuh pening mencari klub baru buat season depan. sesudah kontraknya tak diperpanjang oleh Borneo FC, pemain asal Brasil ini diinfokan hendak melekap ke Bhayangkara FC.

Saat ini, Renan Silva telah berposisi di Jakarta setelah melenyapkan liburan selama beberapa minggu di Brasil. Pemain berumur 31 tahun ini bakal bergabung dengan tim yang berciri eksklusif kuning. Warna itu yaitu jati diri Bhayangkara FC.

Saat dikonfirmasi tentang kesahan kalau ia hendak berbaju Bhayangkara FC, Renan Silva tidak mengoyak. Halo, aku sudah ada di Jakarta masa ini, perkataannya terhadap Bola. com.

http://167.114.18.192/~m828bet/ – Belum lama ini, Renan Silva mewartakan kepada Bola. com, apabila kontraknya tidak diperpanjang Borneo FC. dia menyebutkan mantan timnya itu mempunyai jadwal lain seperjalanan kedatangan Edson Tavares menjadi manajer kepala. laporannya, Borneo FC hendak mendatangkan mantan bomber Persebaya Surabaya, Diogo Campos.

Dengan Borneo FC pada season lalu, Renan Silva melejit menjadi satu di antara pemain asing di Indonesia. Pemain kelahiran 2 Januari, 1989 itu menuliskan 30 gol serta 12 assists.

Kehadiran Renan Silva ke Bhayangkara FC serempak menegaskan nasib pemain tengah asal Brasil, Bruno Matos.

Renan Silva akan membuat punggawa asing keempat Bhayangkara FC sesudah Lee Won-jae, Lee Yoo-joon, serta Nady Di Bola Guy-Herve. laporannya, tim berjulukan The Guardian ini membidik bomber Persib Bandung, Ezechiel N Douassel.

Jikalau N Douassel masuk, maka posisi Lee Yoo-joon bakal kritis. pasalnya, tiap partisipan Liga 1 2020 Daftar Sbobet Casino maksimum mendaftarkan empat pemain asing.

About The Author

Related posts