Select your Top Menu from wp menus

Resmi Jadi Pelatih Sriwijaya FC, Ini Tugas untuk Alfredo Vera

Resmi Jadi Pelatih Sriwijaya FC, Ini Tugas untuk Alfredo Vera – Eks pelatih Persebaya Surabaya, Alfredo Vera, sah jadi pelatih kepala Sriwijaya FC. Ia mengambil alih Subangkit yang penting kembali konsentrasi di Sriwijaya U-19.

” Semoga pelatih baru Sriwijaya FC, Alvredo Verra, dapat berikan satu peran yang didambakan team. Ia di ambil sebab sesuai dengan permainan SFC, gregetnya nampak, ” papar Direktur Khusus PT SOM, Mudai Maddang, Senin (22/10/2018) .

Menurut Mudai, style melatih Alvredo ini juga persis dengan style bermain Laskar Wong Kito. Alvredo ditugaskan buat mengangkat urutan Laskar Wong Kito yang sekarang ada di rangking ke-14 Liga 1 2018.

” Meminta doa, Semoga bisa point penuh. Mudah-mudahan jadi situasi sangatlah baik, sebab ketentuan ini lewat banyak pertimbangan awal kalinya, ” kata Mudai.

” Kita berikan semangat, spirit semakin besar, mesti optimistis sebab manajemen bertarget lolos degradasi. Sesudah diskusi, internal semoga bisa terselesaikan dengan pergantian ini, ” ia memasukkan.

Ini hari, semua pemain sudah ada di Magelang buat menekuni sesion latihan. Beberapa pemain akan beraksi dengan PSIS Semarang, Selasa (23/10) . Jadi pelatih baru, Alfredo juga akan langsung pimpin taktik serta skema permainan.

” Meminta suport fans, suport senantiasa serta jangan pernah terlepas serta besok Alfredo yang langsung memimpin taktik permaian berhadap-hadapan PSIS, ” tutup Mudai.

About The Author

Related posts