Select your Top Menu from wp menus

Rey Utami Meminta Penangguhan Penahanan

Rey Utami Meminta Penangguhan Penahanan – Permintaan penundaan penahanan Rey Utami sampai sekarang ini belum bisa jawaban. Bagaimana nih, Farhat?

“Telah diserahkan, tinggal kita bertanya . Iyalah inikan Bapak Kapolda-nya benar-benar arif mengenai HAM. Ini masalah telah dimaafkan soalnya, Fairuz kan tinggal proses saja lanjut,” kata Farhat Abbas didapati di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/7/2019).

Farhat Abbas juga bercerita Rey Utami yang harus menyusui anaknya yang kecil. Buah cinta dianya dengan Pablo Benua belum genap berumur 2 tahun.

“Jika cuma meminta tahanan kota atau peralihan status tahanan dari tahanan penjara ke kota atau rumah itu fakta menyusui anaknya. Saya pikir tidak ada ibu-ibu yang tidak memberi dukungan,” papar Farhat.

“Mari kita wanita Indonesia, masak saat ini wanita Indonesia lihat Rey di penjara, masih sangat mungkin. Masalah telah dimaafkan, jika maafkan kan ‘saya telah memaafkan’,” sambungnya.

Kata ‘sudah memaafkan’ yang disampaikan Fairuz A Rafiq menurut Farhat harusnya dapat memudahkan Rey Utami. Maaf itu dapat jadi alasan untuk polisi menyetujui penundaan penahanan.

“Jika permasalahan proses hukum ya ia belum cabut laporan. Tetapi kalimat kata telah dimaafkan, telah diampuni ini satu hal yang memudahkan sebagai alasan buat polisi tidak untuk meredam. Ditambah lagi ibu yang ada anak,” cecarnya.

“Jika orang telah dimaafkan, masih ditahan itu namanya menurut saya sich terlalu berlebih,” tukas Farhat Abbas.

Rey Utami ditahan sebab masalah video ‘ikan asin’ bersama dengan Galih Ginanjar. Waktu itu Rey Utami yang berlakon jadi penanya kelihatan terbahak-bahak saat Galih menyandingkan jalinan ranjang bersama dengan bekas istrinya, Fairuz A Rafiq, dengan ikan asin.

About The Author

Related posts