Select your Top Menu from wp menus

Roy Martin Menangis Cerita Figur Gading Saat Bercerai

Roy Martin Menangis Cerita Figur Gading Saat Bercerai – Roy Marten hampir menangis bicara masalah figur Gading Marten saat cerai. Roy juga berpesan dalam untuk sang anak.

Lihat cerita hidup Gading Marten, jadi ayah, Roy mengharap gading selekasnya bangun.

“Untuk Gading, saya anggap selekasnya bangun capai kemenangan kamu hidup ini seperti laga, menangi laga kamu,” papar Roy Marten , Selasa (16/7/2019).

Roy Marten juga ingin lihat Gading Marten menikah . Tetapi, ia mengerti Gading perlu waktu sesudah bercerai dari Gisella Anastasia.

“Iya. Saya anggap perlu waktu Gading, ia harus mengerti ia harus cari kebahagiaan,” sebut Roy Marten.

Untuk persyaratan, karier bukan yang menjadi prioritas penting. Pribadi yang baik diinginkan Roy dapat diketemukan oleh Gading.

“Saya anggap profesinya tidak penting dalam sinyal kutip, yang penting pribadinya ia yang dapat nemenin Gading, membantu Gading, dapat menyenangkan Gading,” doa Roy Marten.

Sedang untuk Gempita, Roy Marten meyakini anak ini benar-benar pintar serta makin lama akan pahami keadaan Gading serta Gisel.

“Untuk Gempi ia masih kecil, ia akan selekasnya mengerti keadaannya, ia akan tumbuh jadi anak yang baik. Ia anak yang pandai serta saya menyukai kalian,” tutup Roy Marten.

About The Author

Related posts