Select your Top Menu from wp menus

Salah Terpilih sebagai Pemain Terbaik Afrika Usai Ungguli Mane dan Aubameyang

Salah Terpilih sebagai Pemain Terbaik Afrika Usai Ungguli Mane dan Aubameyang – Mohamed Salah menyapu penghargaan Pemain Terunggul Afrika 2018. Pemain dari Mesir itu menang untuk ke-2 kalinya dengan berturut-turut.

Pada perayaan penghargaan yang diselenggarakan Konfederasi Sepakbola Afrika (CAF) di Dakar, Selasa (8/1/2019) waktu ditempat, Salah dipilih selesai mengungguli Sadio Mane (Senegal) serta Pierre-Emerick Aubameyang (Gabon). Salah mendapatkan nada paling banyak dalam voting yang dikerjakan oleh direktur tehnik serta pelatih dari 56 negara anggota CAF.

Ini jadi kali ke-2 dengan berturut-turut Salah dipilih menjadi Pemain Terunggul Afrika. Tahun kemarin, pemain yang sekarang menguatkan Liverpool itu pun memenangkan penghargaan yang sama juga dengan mengungguli Sane serta Aubameyang.

“Penghargaan ini begitu bermakna buat saya, saya menyenanginya sebab saya memandangnya saat muda serta tetap punya mimpi memenanginya satu hari kelak,” kata Salah.

“Saya bangga dapat mencapainya 2x, saya mesti berterima kasih pada keluarga serta rekan-rekan setim saya. Saya memberikan penghargaan ini untuk negara saya, Mesir.”

Salah tampil impresif bersama dengan Liverpool musim kemarin dengan cetak keseluruhan 44 gol. Dia pun menolong Liverpool meluncur ke final Liga Champions.

Musim ini, Salah meneruskan perform apiknya. Winger 26 tahun itu telah membuat 16 gol serta 8 assist di semua arena bersama dengan Si Merah.

About The Author

Related posts