Home / Berita Bola / Sergio Ramos Sudah Sempat Mengkritik Antonio Conte Waktu Diisukan Akan Melatih Real Madrid

Sergio Ramos Sudah Sempat Mengkritik Antonio Conte Waktu Diisukan Akan Melatih Real Madrid

Sergio Ramos Sudah Sempat Mengkritik Antonio Conte Waktu Diisukan Akan Melatih Real Madrid – Sergio Ramos sudah sempat mengkritik Antonio Conte waktu diisukan akan melatih Real Madrid. Sekarang Conte balik mengkritik, dengan memandang pemain mesti miliki perasaan hormat.

Conte sudah sempat masuk dalam bursa pelatih Madrid waktu lalu. Saat itu Sergio Ramos, menjadi kapten team, langsung mengkritik sang pelatih, yang namanya sangat diunggulkan akan jadi alternatif Julen Lopetegui yang dikeluarkan.

Menurut Ramos, Madrid saat itu lebih perlu pelatih yang dapat mengendalikan ruangan ubah daripada jenius dari sisi strategi. Hal tersebut jadi sindiran buat Conte, yang malah diketahui menjadi pelatih jago meramu taktik di lapangan.

Sekarang, Conte juga tidak berhasil melatih Madrid. Los Blancos telah sah mengambil keputusan Santiago Solari menjadi pelatih masih, selesai membawa Gareth Bale dkk tidak terkalahkan di empat pertandingan berturut-turut.

Selesai kans melatihnya tertutup, Conte langsung membalas komentar Ramos. Menurut dia, pemain harus juga miliki perasaan hormat karena umumnya jadi semula permasalahan dalam team muncul.

“Masalah komentar Sergio Ramos? Ya Kami mesti membawa sikap menghargai dimanapun kami pergi. Hal sama harus juga datang dari pemain, sebab saat itu tidak berhasil, permasalahan akan diawali. Kami pelatih mempunyai semangat kerja yang hebat,” kata Conte dikutip Daily Mail.

“Saat Anda masuk lingkungan yang baru, Anda tidak bisa mengganggu seorang. Anda mesti masuk dengan perlahan-lahan,” tuturnya.

Sesudah tidak berhasil melatih Madrid, Conte mengakui akan bersabar mencari pekerjaan baru. Eks pelatih Chelsea itu akan menanti sampai Juni 2019.

About penulis