Select your Top Menu from wp menus

Stefano Lilipaly Ingin Luis Milla Bertahan

Stefano Lilipaly Ingin Luis Milla Bertahan – Stefano Lilipaly memohon PSSI menjaga Luis Milla menjadi pelatih tim nasional Indonesia. Pelatih dari Spanyol itu dipandang sudah memberi beberapa hal bernilai.

Hari esok Milla jadi spekulasi, menyusul kegagalan tim nasional Indonesia U-23 meluncur ke semi final Asian Games 2018. Hansamu Yama dkk berhenti di set 16 besar sesudah kalah dari Uni Emirat Arab (UEA).

Luis Milla sudah jadi pelatih Indonesia semenjak Januari 2017. Stefano Lilipaly baru di panggil baru saja sebelum Asian Games menjadi pemain senior.

Saat diakukan Milla, pemain Bali United itu terasa tim nasional Indonesia alami banyak perkembangan. Dia sudah memberi banyak pelajaran terpenting untuk beberapa pemain muda.

“Saya mengharap dia serta stafnya tetap akan jadi pelatih (tim nasional Indonesia). Dia ialah pelatih hebat dengan beberapa pengalaman, dan orang yang hebat. Itu akan begitu baik untuk timnas bila mereka akan dipertahankan,” papar Stefano pada detiksport.

“Kami bisa belajar banyak darinya terpenting generasi muda mereka sangatlah menghargai dia (Milla). Menjadi saya mengharap dia tetap akan stay,” tuturnya menyatakan.

Milla juga sudah mengatakan salam perpisahan pada pemain di ruangan ubah sesudah laga semalam. Dia juga terasa susah mesti kehilangan beberapa pemain yang dipandang begitu mengagumkan.

About The Author

Related posts