Home / Berita Bola / Tanpa Kegemilangan Handanovic, Inter Mungkin Tak Akan Raih Poin Kontra Sassuolo

Tanpa Kegemilangan Handanovic, Inter Mungkin Tak Akan Raih Poin Kontra Sassuolo

Tanpa Kegemilangan Handanovic, Inter Mungkin Tak Akan Raih Poin Kontra Sassuolo – Inter Milan pantas berterima kasih pada Samir Handanovic. Tiada kegemilangnya, Nerrazurri mungkin gak bakal menggapai point di pertandingan kontra Sassuolo.

Inter tampil tidak sesuai harapan di Stadion Giussepe Meazza, Minggu (20/1/2019) pagi hari WIB, dengan cuma dapat bermain seri tiada gol dengan Sassuolo. Team tamu bahkan juga lebih punyai banyak kesempatan untuk membuat gol dibandingkan dengan La Beneamata.

Sassuolo di pertandingan ini dapat bikin 16 tembakan ketimbang dengan Inter Milan yg cuma melepas 13 tembakan.

Tiada kegemilangan Samir Handanovic dibawah mistar, La Beneamata dapat saja gak bakal mendapat point dari kontra Sassuolo. Kiper 34 tahun ini dapat lakukan lima kali penyelamatan termasuk juga menggagalkan kesempatan emas Kevin-Prince Boateng serta Jeremie Makanan kenikmatan.

Stefan De Vrij katakan terima kasih pada Handanovic berdasar hasil imbang yg didapat team asal kota model itu.

“Kami tidak sukses membuat gol, anda tdk dapat menang bila gak membuat gol. Sassuolo mempunyai kesempatan yg bagus serta kami mesti berterima kasih pada Handanovic atas perolehan satu point ini,” tutur bek asal Belanda ini ditulis dari Calciomercato.

“Kami ketahui jika kami dapat lakukan lebih baik hingga kami mesti menaikkan perform kami. Kami mesti kembali lagi arah kemenangan…”

Sesaat, Handanovic menentukan untuk merendah atas perform gemilangnya di pertandingan kontra Sassuolo. Menurut dia catatan clean sheet yg sukses dia catatkan ialah buah dari kerja team.

“Saya bikin sejumlah penyelamatan, namun itu ialah pekerjaanku,” tutur Handanovic.

“Ini ialah pertandingan yg seimbang serta saya fikir hasil imbang ialah hasil yg baik. Ke-2 team ingin memberikan permainan sepakbola yg bagus serta saat ini kami mesti konsentrasi ke kompetisi selanjutnya.”

“Disaat Anda dapat menuliskan clean sheet, pujian mesti dialamatkan ke seluruhnya team, sebab itu terkait berapakah banyak kesempatan yg anda diamkan untuk dibikin oleh team lawan. Kami masihlah dapat lebih baik kembali, namun ini ialah awal yg baik,” paparnya memberikan.

About penulis