Select your Top Menu from wp menus

Timnas Indonesia Sudah Kantongi Kekuatan Hong Kong

Timnas Indonesia Sudah Kantongi Kekuatan Hong Kong – Tim nasional Indonesia U-23 telah kantongi kemampuan Hong Kong, lawan paling akhir di set penyisihan group Asian Games 2018. Ada banyak pemain lawan yang dipandang begitu beresiko.

Duel pada Indonesia serta Hong Kong akan tersaji di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Senin (20/8/2018). Ini adalah pertandingan pemilihan buat ke-2 team untuk mengawasi kans maju ke set selanjutnya.

Indonesia sekarang ini menempati rangking ke-3 di klassemen Group A dengan point enam. Hong Kong berada di tempat ke-2 dengan point tujuh. Selain itu, tempat paling atas diduduki oleh Palestina (8 point) yang pastinya lolos.

Asisten pelatih tim nasional U-23, Bima Sakti, menilainya Hong Kong mempunyai umpan-umpan yang beresiko. Di posisi tengah, Hong Kong mempunyai gelandang yang tajam yakni Tan Chun Lok yang telah mengemas tiga gol serta Lam Ka Wai yang telah membuat satu gol.

Tidak cuma itu, Hong Kong juga miliki penyerang naturalisasi yang begitu beresiko, Jorge Tarres Paramo, yang miliki postur tinggi serta bek Tsui Wang Kit.

“Kami juga antisipasi crossing mereka. Mengingat Tarres Paramo juga mempunyai kualitas yang bagus. Walau telah berusia akan tetapi ia masih beresiko di muka gawang lawan,” tutur Bima.

“Utamanya kami cermati semua pemain Hong Kong. Terpenting peristiwa waktu berlangsung lemparan ke. Nomor tiga begitu bahaya sekali lemparan ke dalamnya serta itu mesti kami antisipasi. Yang tentu kami mesti rapat,” kata Bima.

About The Author

Related posts