Select your Top Menu from wp menus

Usai Jadi Pelatih Permanen MU, Solskjaer Ucapkan Terima Kasih Pada Fans

Usai Jadi Pelatih Permanen MU, Solskjaer Ucapkan Terima Kasih Pada Fans – Ole Gunnar Solskjaer perlihatkan antusiasmenya selesai diyakini jadi manajer permanen Manchester United. Ia suka lantaran dapatkan pekerjaan yang diimpikan.
Solskjaer hendak memutuskan buat kembali pada Old Trafford pada Desember saat kemarin. Dia ditunjuk jadi pelatih interim Manchester United menggantikanJose Mourinhoyang dikeluarkan manajemen Setan Merah.

Tiga bulan mengatasi MU, Solskjaer sah dapatkan promo jabatan. Dia diresmikan jadi manajer permanen Manchester United dengan kontrak berdurasi tiga tahun.

Solskjaer sendiri mengaku kalau dia serius tersanjung dapatkan peluang buat mengatasi setan merah. “Ini merupakan suatu kehormatan buat saya,” kata Solskjaer di situs sah Manchester United.
Pekerjaan Yang diimpikan

Solskjaer pula mengatakan kalau dia terasa amat bahagia diyakini jadi manajer permanen United.

Dia menyebutkan kalau dia pada akhirnya mnendapatkan pekerjaan yang sampai kini dia idam-idamkan. “Saya telah mengemukakan ini beberapa saat awal kalinya kalau ini merupakan pekerjaan yang diimpikan buat semua insan sepakbola, terpenting buat mereka yang sempat bekerja sama-sama dengan United.”

“Saya serius terasa fenomenal saat dapatkan peluang buat pimpin club ini maju ke depan serta itu rasa-rasanya serius menakjubkan.”

Balas Fans
Kesempatan kali ini Solskjaer pula berterima kasih terhadap beberapa fans Manchester United yang selamanya berikan support padanya. Dia pula mengharap dapat membalas semua support dari beberapa fans dengan memberikan trofi juara buat timnya.

“Saya selamanya dapatkan support dari beberapa fans semenjak saya masihlah bermain, serta beberapa saat paling akhir support mereka pada saya serius menakjubkan.”

“Mereka beri dukungan club ini, beri dukungan beberapa pemain dan beri dukungan saya dengan cara utamanya dan beberapa staf dengan amat menakjubkan. Kami amat menjunjung support mereka itu serta mudah-mudahan kami dapat membalas support mereka selesai ini.”

About The Author

Related posts