Home / Berita Umum / Wanita Korsel Demi Temui Kekasih Baru Tega Telantarkan Bayi Hingga Tewas

Wanita Korsel Demi Temui Kekasih Baru Tega Telantarkan Bayi Hingga Tewas

Wanita Korsel Demi Temui Kekasih Baru Tega Telantarkan Bayi Hingga Tewas – Benar-benar keji! Seseorang wanita di Daegu, Korea Selatan (Korsel) tega menelantarkan bayinya sampai kelaparan serta wafat, biar ia dapat bersua kekasih barunya. Wanita berumur 26 tahun ini pada akhirnya divonis 12 penjara atas tuduhan membunuh bayi dengan menelantarkannya.

Sabtu (13/10/2018) , perkara ini berasal waktu wanita yang seseorang janda ini bersua seseorang pria lewat satu game online. Pria itu lantas jadi kekasihnya serta kedua-duanya dilaporkan tinggal bersama dengan dalam sebuah apartemen studio di Pohan, Propinsi Gyeongsang Utara.

Waktu merajut jalinan dengan pria itu, wanita ini hamil. Sekejap seterusnya, pria sebagai bapak dari bayi yang dikandung wanita itu diamankan polisi ditempat. Tdk didapati yang menimbulkan pria itu diamankan polisi.

Wanita ini sendirian melahirkan anaknya pada Juli 2017, waktu pria sebagai bapak bayi itu tetap mendekam dalam penjara.

Dokumen pengadilan menuturkan wanita ini lantas bersua dengan seseorang pria lainnya di Busan, yang dikenalnya melalui situs game online. Pria itu jadi kekasih baru wanita ini.

Menurut dokumen pengadilan, wanita ini tinggalkan bayinya sendirian di dalam rumah dalam empat peluang pada bulan Oktober sampai November 2017. Hal semacam itu dikerjakan biar ia dapat menjumpai kekasih barunya.

Terhadap otoritas ditempat selesai diamankan, wanita ini mengakui sudah tinggalkan bayinya sendirian di dalam rumah tiada makanan dan minuman sepanjang 3 hari, dari 10-13 November 2017, sepanjang dianya sendiri bermalam bersama dengan kekasih barunya di Busan.

Bayi yang malang itu dilaporkan sudah wafat saat wanita ini pulang ke tempat tinggalnya di Pohang saat malam hari tgl 13 November 2017.

Memahami bayinya udah wafat, wanita ini tdk melapor otoritas berkekuatan serta jadi menyimpan jenazah bayinya di dalam rumah. Sampai pada April tahun ini, wanita itu buang jenazah bayinya di muka satu motel di Pohang. Wanita ini diamankan oleh polisi waktu mengupayakan melarikan diri.

About penulis