Home / Berita Bola / Zidane Mengaku Sedih Dengan Pemecatan Ernesto Valverde

Zidane Mengaku Sedih Dengan Pemecatan Ernesto Valverde

Zidane Mengaku Sedih Dengan Pemecatan Ernesto Valverde – Instruktur Real Madrid, Zinedine Zidane, solider dengan Ernesto Valverde yang kehilangan jabatannya di tempat duduk manajer Barcelona. meski Real Madrid serta Barcelona terlibat permusuhan, Agen Sbobet88 bukan berarti Zidane ceria dengan pelengseran itu.

Selaku sesama manajer, beliau mampu merasakan apa yang dihadapi Valverde.

Aku tak hendak membahas apakah aku mengetahui mengapa dia didepak atau tidak. tapi, aku turut sedih mengetahuinya, ujar Zidane dalam pertemuan pers menjelang derby kontra Sevilla, kayak dikutip dari As.

Ia seorang pelatih yang telah menunjukkan meski baiknya ia, dan juga saya sangat menghormatinya, jelas manajer asal Prancis itu.

http://167.114.18.207/~agent88bet/ – Sebagai manajer di klub-klub seperti Real Madrid dan Barcelona, kami mengerti di mana kami terletak dan juga itu tak akan berganti, lanjutnya.

Jikalau aku kalah sejumlah partai, aku hendak dikritik, seperti halnya yang saya hadapi 1, 5 bulan lalu. anda cuma dapat mencoba memberi 100 persen. aku ikut sedih atas apa yang dirasakan Valverde, ujar Zidane.

Barcelona lantas pergantian Valverde dengan Quique Setien. tercantol ini, Zidane juga mengasih sedikit komentar.

Bukan lokasi untuk aku buat berpandangan. aku berharap tim Barcelona yang kompetitif di bawahnya. Mereka akan melakukan pekerjaan mereka serta kami bakal melakukan tugas kami. saya berharap mereka menjadi seperti halnya biasanya, bersaing, ucap mentor yang pembukaan giornata ini mengantar Real Madrid menang Piala Super Spanyol itu.

Real Madrid serta Barcelona musim ini kembali terlibat kompetisi sengit di La Liga. Kedua tim sama-sama menghimpun angka 40 dari 19 laga.

Barcelona untuk sementara tampak di pucuk karena menjuarai selisih gol dari Real Madrid, Bola88 yang membuntuti di tingkatan kedua.

Giornata ini Barcelona melakoni debut dengan Setien dengan berhadapan Granada di Camp Nou, Senin dini hari WIB (20/1/2020), sementara Real Madrid menjamu Sevilla di Santiago Bernabeu, Sabtu malam WIB (18/1/2020).

About admin