Home / Berita Bola / Zinedine Zidane Berulang Lagi Segera Di Pecat Real Madrid

Zinedine Zidane Berulang Lagi Segera Di Pecat Real Madrid

Zinedine Zidane Berulang Lagi Segera Di Pecat Real Madrid – Toni Kroos gak cemas Real Madrid acapkali didera gosip penghentian Zinedine Zidane. Dia sangat percaya El Real akan lekas mendapatkan stabilitas di sejumlah laga seterusnya.

Zinedine Zidane berulangkali digoncang gosip akan ditendang dari bangku pelatih Madrid. Perihal lepas gak terlepas dari perform gak memberikan keyakinan yang ditampakkan oleh Los Blancos.

Madrid susah payah sukses ke 16 besar Liga Champions. El Real harus tergusur dari gelaran Copa del Rey dari team seksi tiga Alcoyano dan tidak berhasil menjuara Piala Super Spanyol.

Sementara di LaLiga, Madrid ada di rangking ke-2 dengan 49 angka. Mereka ketinggalan enam point dari Atletico Madrid.

Hadapi keadaan ini, Kroos gak begitu cemas. Menurut dia, penekanan untuk pelatih di team sebesar Madrid merupakan perihal yang alamiah.

Ada percakapan bab pelatih tiga atau 4x dan itu bakal ada kembali saat kami kalah. Saya tak usah risau mengenai itu,” kata Kroos diambil dari Marca.

Dia sangat percaya Zidane dapat lewat keadaan susah ini dan bawa Madrid kembali mendapatkan stabilitas mereka. Pemain tengah tim nasional Jerman ini memandang Madrid perlahan-lahan telah memulai ada di lajur yang tepat.

Kemenangannya pada Valencia 2-0 minggu sebelumnya membikin Madrid cuman kalah sekali dalam lima pertandingan paling akhir. Kroos pengin Madrid menambahkan perform bagus saat hadapi Valencia di sejumlah laga seterusnya.

Dia menyatakan kalau Madrid mesti sapu bersih kemenangan di tiga pertandingan di depan. Ini supaya mereka bisa tetap mendekati Atletico.

“Sembilan point di pertandingan seterusnya jadi kewajiban menurut saya. Satu orang jangan lupa dengan arah kami. Ini merupakan tiga laga yang perlu kami menangi.

Kami sedikit memperoleh kemenangan musim ini. Anda ketahui berapa cepat Anda percakapan bakal kembali ada selesai hasil yang negatif.

Kami mainkan laga yang baik menentang Valencia dalam soal (kualitas) permainan. Saya berharap kami dapat meneruskannya di banyak Minggu waktu depan. Ini merupakan hal utama,” terangnya.

About penulis77