Home / Berita Bola / Atletico Madrid Akan Segera Rai Titel Juara Liga Spanyol

Atletico Madrid Akan Segera Rai Titel Juara Liga Spanyol

Atletico Madrid Akan Segera Rai Titel Juara Liga Spanyol – Berikut link live Streaming Real Valladolid Versus Atletico Madrid, yang hasil akhir dapat tentukan titel juara Liga Spanyol di minggu ‘final’ alias jornada terakhir musim ini.

Atletico Madrid telah di tingkat garis finish ke arah takhta LaLiga musim ini. Kekangan buat jadi pemenang Liga Spanyol musim ini berada di tangan Los Colchoneros.

Skuat Diego Simeone akan jalani pertandingan di minggu paling akhir itu dengan berkunjung ke tempat Real Valladolid, Sabtu (22/5/2021) malam WIB. Keunggulan dua point di pucuk klassemen bikin Atletico berkesempatan memenangi LaLiga mulai sejak terakhir kali di 2014.

Di jornada ke-37 lalu, Atletico Madrid mencetak kemenangan sensasional atas Osasuna buat jaga kesempatan buat memenangi Liga Spanyol musim ini. Atletico sekarang mengumpulkan 83 point dari 37 pertandingan, dengan Real Madrid mengekor di rangking ke-2 dengan 81 angka. Dengan lukisan itu, Atletico Madrid bakalan pastikan diri jadi pemenang musim ini jikalau dapat kalahkan Valladolid.

Di atas kertas, Atletico akan dapat menangani tandingannya itu. Namun realitas jika Real Valladolid sekarang pula sedang usaha buat menolong diri dari jerat penurunan membikin Luis Suarez cs jangan hilang konsentrasi. Ditambah lagi apabila pertandingan Real Valladolid Versus Atletico Madrid selesai seri, ada peluang Real Madrid akan memakai kondisi buat menjadi pemenang.

Semisalnya Atletico sekedar dapat menambahkan 1 point di pertandingan paling akhir, raihannya bakal jadi 84 angka. Jumlah itu dapat disamai Real Madrid jikalau dapat mencetak kemenangan di jornada ke-38. Apabila ke-2 club kota Madrid itu miliki perolehan selevel, Real Madrid yang berada di atas Atletico sebab punyai keunggulan head to head.

Saat sebelum mengikuti link live Streaming Real Valladolid Versus Atletico Madrid, berikut hasil yang mereka tuai dalam lima pertandingan paling akhir di LaLiga:

Valladolid: S, S, K, K, K
Athletic Klub versus Real Valladolid: 2 – 2
Real Valladolid versus Real Betis: 1 – 1
Valencia versus Real Valladolid: 3 – 0
Real Valladolid versus Villarreal: 0 – 2
Real Sociedad versus Real Valladolid: 4 – 1

Atletico Madrid: K, M, S, M, M
Athletic Klub versus Atletico Madrid: 2 – 1
Elche versus Atletico Madrid: 0 – 1
Barcelona versus Atletico Madrid: 0 – 0
Atletico Madrid versus Real Sociedad: 2 – 1
Atletico Madrid versus Osasuna: 2 – 1

About penulis77