Home / Berita Bola / Manchester City Tidak Cocok Untuk Harry Kane

Manchester City Tidak Cocok Untuk Harry Kane

Manchester City Tidak Cocok Untuk Harry Kane – Hari depan Harry Kane semakin ramai diprediksikan. Bila serius pengen berpindah pada transfer bursa seterusnya pada musim panas, ada pendapat biar dia menunjuk Manchester United atau Chelsea saja dibanding dengan Manchester City.

Belakangan ini Kane menyampaikan dianya pengin ikuti tapak jejak keberhasilan pemain nomor satu ragam Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo. Hal demikian menambahkan panas issu periode depannya di Tottenham Hotspur.

Bahkan juga ramai diprediksikan juga jika striker internasional Inggris itu bisa ajukan permohonan dipasarkan pada musim panas. Berkaitan hal demikian beberapa club lantas udah dikaitkan dengan Harry Kane, termaksud tiga club raksasa Inggris.

Dari ke-3 club itu, dia seharusnya tentukan Chelsea atau Manchester United dibanding dengan Manchester City,” kata John Barnes ke Bonus Kode Bets yang ditulis talkSPORT.

Bekas pemain tim nasional Inggris yang legenda Liverpool itu setelah itu memaparkan alasan-alasan mengapa Harry Kane lebih serasi menunjuk Man United atau Chelsea bila akan tinggalkan Tottenham Hotspur.

“Bila ke Manchester City, dia tak akan jadi pemain yang serupa sebagaimana pada Tottenham. Itu lantaran di Tottenham dia merupakan pencipta, pembuat gol, serta titik penting dalam segalanya,” kata Barnes dalam petunjuknya ke Harry Kane itu.

“Sementara di Manchester City, dia tak akan jadi begitu kembali lantaran bakal ada beberapa pemain yang lain dapat saja penunjang dianya. Itu bakal jadi teknik main yang gak biasa dia mainkan.”

“Chelsea serta Manchester United kembali perlu seorang striker tengah. Manchester United miliki beberapa pemain di sekitar status itu, seperti Marcus Rashford, Anthony Martial, serta Mason Greenwood, namun mereka serius perlu seorang nomor sembilan. Chelsea pula perlu seorang penyerang serta kayaknya Thomas Tuhel gak sesuai dengan Tammy Abraham atau Timo Werner,” ujarnya.

About penulis77